Ikuti Rakerda, Slamet Tegaskan Demak Kompak Satu Barisan

0
Foto: Rakerda DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Kabupaten Demak – Diketahui bersama, Sabtu (12/06/2021) DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menggelar Rakerda (Rapat Kerja) yang diikuti oleh seluruh DPC se-Jawa Tengah. Menyoal giat ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet hadir dengan didampingi Sekretaris DPC Sudarno dan Bendahara DPC Faozan.

Ditegaskan langsung oleh Slamet, bahwa menyoal hasil diskusi yang telah disepakati bersama oleh seluruh kader PDI Perjuangan di Kab. Demak, melalui momen ini seluruh kader akan selalu siap tegak lurus instruksi Partai.

Foto: KSB DPC PDI Perjuangan Kab. Demak

“Sebagai salah satu wujud komitmen kita, sudah kita pastikan, bahwa PDI Perjuangan Kab. Demak akan selalu kompak dalam satu barisan,” ucap Slamet.

Tidak berhenti di situ, komitmen ini terbentuk atas dasar pengabdian yang nyata kepada Partai untuk yang selanjutnya diaktualisasikan melalui kerja-kerja politik di lapangan. Melalui komitmen ini, Politisi PDI Perjuangan Kab. Demak itu juga menilai, bahwa akan lebih menguatkan barisan kader di dalam memberi bakti kepada masyarakat.

“Singkatnya, kita semua sepakat. Ketika sudah sepakat, secara langsung akan menguatkan sinergitas di barisan kita. Sehingga ini yang akan semakin menambah wujud bakti kita kepada masyarakat,” sambungnya.

Menutup kesempatan kali itu, Slamet menekankan, bahwa prinsipnya, seluruh kader di daerah akan selalu siap dan sigap dengan instruksi apapun yang diberikan oleh Partai. Termasuk pola maupun skema yang dirumuskan guna menghadapi kontestasi politik tahun 2024.

Sebagai informasi, meski padat, Rakerda yang digelar di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah itu terlihat jelas telah menerapkan protokol kesehatan dengan begitu ketatnya. Mulai dari swab tes, hingga penerapan serangkaian protokoler pencegahan penularan virus Covid-19 lainnya.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Gelar Rapat Pleno Persiapan Musancab

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here