Ikuti Rakerda, Hartanto: Kader Partai Harus Bergotong Royong Mengabdi Kepada Masyarakat

0

Kabupaten Klaten – Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten ikut serta dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Kegiatan yang dihadiri oleh Perwakilan DPP PDI Perjuangan, Drs. Utut Ardianto, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto, Fungsionaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah, dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu, seluruh peserta yang memasuki ruangan rapat, wajib melakukan Swab test. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sabtu (12/6/2021).

Rangkaian kegiatan Rakerda yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hartanto mengatakan, dalam Rakerda tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto dalam arahannya  menyampaikan, PDI Perjuangan itu feodal, ortodok. Sebab, PDI Perjuangan di bawah demokrasi terpimpin Bung Karno yang dipimpin ide, yang sudah tertuang di dalam AD/ART Partai.

“Komandan Bambang Wuryanto menyampaikan bahwa sebagai kader Partai harus membumikan ide Bung Karno. Kita harus kuat fighting spirit, dengan berderap bersama Partai, solid dan satu rampak barisan, bahwa kita wujudkan Jawa Tengah menjadi partai pelopor di barisan terdepan,” tutur Hartanto, yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh Kader PDI Perjuangan di Kab. Klaten, agar tetap solid dan harus dalam satu semangat, serta tujuan yang sama. Sebagai Kader PDI Perjuangan harus selalu bergotong royong, mengabdi untuk masyarakat, khususnya di Kab. Klaten. Hal tersebut harus diwujudkan dengan kerja konkrit dan maksimal oleh seluruh Kader Partai.

Baca Juga :   Peran Aktif DPRD Kab. Banyumas Alokasikan Anggaran Berpihak kepada Rakyat

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here