Ikuti Pelatihan TMP, Kader Muda Banteng Kota Tegal: Kegiatan Ini yang Dibutuhkan

0
Bagus Imantoro selaku peserta dari DPC Taruna Merah Putih Kota Tegal

Kota Tegal – Kader muda PDI Perjuangan Kota Tegal mengikuti pelatihan menulis dan fotografi jurnalistik yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Taruna Merah Putih (TMP), Sabtu (16/10/2021). Pelatihan ini merupakan Angkatan II yang diselenggarakan secara virtual melalui Zoom Meeting,

Hadir dalam pelatihan ini antara lain, Sekjen DPP Taruna Merah Putih, Restu Hapsari, Ketua Panitia Angkatan II,  Maya Sofia, Narasumber dan Tim Mentor, Bung Rolas Sitinjak yang juga sebagai Ketua DPD Taruna Merah Putih DKI Jakarta, Ketua DPD Taruna Merah Putih Jawa Tengah, Hendrar Prihadi, serta 20 peserta Taruna Merah Putih se-Jawa Tengah.

Foto: Berlangsungnya Pelatihan Menulis dan Fotografi Jurnalistik Angkatan II DPP TMP

Dalam sambutannya, Restu Hapsari selaku Sekjen DPP Taruna Merah Putih mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, panitia, dewan mentor, dan narasumber yang sudah hadir dalam gelaran acara pelatihan menulis dan fotografi jurnalistik Taruna Merah Putih angkatan II melalui Zoom Meting.

“Harapannya ke depan, dengan digelarnya pelatihan menulis dan fotografi  jurnalistik ini, angkatan II Taruna Merah Putih bisa memiliki kreativitas untuk menjadi seorang jurnalis untuk membantu Partai dalam persiapan kemenangan di tahun 2024. Dan semoga pelatihan jurnalistik ini bisa bermanfaat buat seluruh peserta,” katanya.

Sementara itu, Bagus Imantoro selaku peserta dari DPC Taruna Merah Putih Kota Tegal mengungkapkan, gelaran pelatihan menulis dan fotografi jurnalistik yang di gelar oleh DPP Taruna Merah Putih sangat bermanfaat khususnya bagi generasi millennial bisa tahu dasar-dasar menjadi seorang jurnalistik.

“Terima kasih kepada DPP Taruna Merah Putih, kegiatan seperti inilah yang kita butuhkan di daerah, karena melalui ilmu jurnalistik kita bisa ikut membantu Partai dalam hal ruang rubrik berita sebagai cara penyampaian informasi kepada masyarakat,” tandasnya.

Baca Juga :   Wujud Kepedulian Mbak Casytha Kepada Penyandang Disabilitas Banyumas

Koresponden : Huda – Gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here