Ikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah DPP Partai, Komunitas Juang Sukoharjo Raih Juara Harapan 3

0

Kabupaten Sukoharjo – DPC PDI Perjuangan Sukoharjo mengikuti secara virtual, pengumuman dan penyerahan hadiah lomba karya tulis ilmiah oleh DPP PDI Perjuangan. Acara diikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, serta pengurus DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Sabtu (5/6/2021).

DPC PDI Perjuangan Sukoharjo mengikuti pengumuman lomba DPP Partai secara virtual

Dalam kesempatan itu, Kader Komunitas Juang Kab. Sukoharjo, KJ Siti Muslimah mendapatkan juara harapan 3. KJ Siti Muslimah tidak menduga akan mendapat juara harapan 3. Sebab, dirinya mengaku tidak memikirkan juara, yang paling penting ikut berpartisipasi, sekaligus mengasah ilmu. KJ Siti juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Sukoharjo,  AMJ Debora, serta seluruh pihak mendukung dan mendoakan KJ Siti, hingga meraih juara harapan 3.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Wardoyo Wijaya menutup, “Saya merasa bangga, karena ada perwakilan dari Sukoharjo yang meraih juara. Saya berharap, agar tetap semangat, serta terus berkarya,” tutupnya.

Koresponden : Sony – Sangwang

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kudus Kembali Gelar Do'a Bersama Untuk Keutuhan NKRI dan Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here