Ikuti Acara Talkshow, Kadarwati: Covid-19 Itu Nyata, Bukan Konspirasi

0

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati, S.H., M.H., ikut serta acara Talkshow di Radio RSPD Kab. Klaten, terkait Pandemi Covid-19 di Provinsi Jawa Tengah yang turun levelnya dari PPKM level 4 menjadi level 2 dan 3, Minggu (26/9/2021).

Hj. Kadarwati menyampaikan, kasus positif terkonfirmasi Covid-19 di Jawa Tengah sudah mengalami penurunan secara drastic, yang sebelumnya berstatus di level 4, kini sudah turun di beberapa daerah menjadi level 3 dan 2. Hal tersebut tentunya tidak boleh lengah dan tetap selalu disiplin protokol kesehatan seperti biasanya.

“Sebagai wakil rakyat, kami akan terus berusaha untuk mengatasi Pandemi  Covid-19, yang mana masih perlu ada penanganan secara intensif. Dari sisi anggaran, kita sudah mengalokasikan anggaran penanganan Covid-19 , mulai dari penanganan hingga jaringan pengaman sosial,” tuturnya.

Hj. Kadarwati juga menegaskan, Covid-19 itu nyata, bukan konspirasi. Maka dari itu, perlu kinerja bersama dalam menangani, sekaligus mengatasi dampaknya. Hal ini menjadi perhatian yang sangat serius, terutama dalam hal menangani dampak Pandemi di berbagai sektor , seperti Pendidikan , Pertanian, Perekonomian hingga kerawanan sosial.

“Kami akan terus berupaya membangkitkan berbagai sektor yang hingga saat ini masih terdampak Pandemi Covid-19. Hal ini tugas kita dalam mengawasi pelaksanaan program kebijakan penanggulangan Covid, memotivasi masyarakat meningkatkan pendisiplinan protokol kesehatan, serta menyerap keluhan rakyat terkait dampak Pandemi ini. Mari terus bersemangat dengan adaptasi baru, agar pandemi segera berakhir,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Bambang Trisaktiono Harap RPJMD Kebumen Jamin Pemerataan Pembangunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here