Idul Fitri, Sri Sumarni Silaturahmi dengan Hababul Mustafa

0
Foto: Penyerahan kenang-kenangan dari Jamaah Shalawat Hababul Mustafa

Kabupaten Grobogan – Hari Raya Idul Fitri menjadi kesempatan untuk saling bersilaturahmi, begitu pun yang dilakukan Bupati Grobogan, Sri Sumarni menggelar pertemuan dengan perwakilan pengurus Hababul Mustafa, yang bertempat di Kantor Bupati Grobogan, Minggu (16/5/2021).

Terlihat kegiatan tersebut berjalan dengan tertib serta tetap sesuai protokol kesehatan sebagaimana yang diatur oleh pemerintah, misal memakai masker dll.

Foto: Diskusi Sri Sumarni bersama Jamaah Shalawat Hababul Mustafa

“Pagi ini saya bertemu dengan perwakilan pengurus Hababul Mustafa atau yang lebih dikenal dengan jamaah Shalawat Habib Syeh. Hal ini untuk menjalin silaturahmi dengan mereka karena masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Politisi PDI Perjuangan itu.

Acara yang lebih dominan dengan bincang santai itu tidak berlangsung lama karena memang Sri Sumarni ada agenda selanjutnya, yaitu mengujungi keluarga korban tenggelamnya kapal wisata di Kedung Ombo.

“Saya memohon maaf karena masih belum mengizinkan pagelaran Sholawat yang biasa diagendakan sebelum ada Pandemi. Hal ini karena ketika ada acara di Alun-Alun Purwodadi dengan peserta yang banyak, pasti akan menciderai komitmen bersama di dalam menghadapi pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Foto: Diskusi Sri Sumarni bersama Jamaah Shalawat Hababul Mustafa

Setelah adanya pertemuan tersebut, Sri Sumarni berharap apa yang saat ini menjadi cita-cita bersama dapat terwujud sebagaimana mestinya, yaitu untuk Grobogan lebih hebat. Selain itu, perwakilan dari Hababul Mustafa berterima kasih atas momentum baik ini karena dapat bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan Sri Sumarni.

“Semoga Sri Sumarni dijaga kesehatannya, sehingga dapat melanjutkan program yang belum selesai untuk Kab. Grobogan lebih hebat,” tandas salah satu perwakilan dari Hababul Mustafa.

Terihat di akhir acara Sri Sumarni diberi kenang-kenangan berupa foto Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang diketahui sebagai pimpinan Jamaah Shalawat Hababul Mustafa.

Baca Juga :   Jalankan Komitmen Partai, PDI Perjuangan Kota Tegal Lakukan Penanaman Pohon

Koresponden : Nanang – Faisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here