HUT RI, DPC PDI Perjuangan Pati Himbau Masyarakat Kibarkan Merah Putih

0
Foto: Momentum HUT RI DPC PDI Perjuangan Kab. Pati

Kabupaten Pati – Dalam rangka menyemarakkan Bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, DPC PDI Perjuangan Kab. Pati menghimbau seluruh masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih.

Rabu (04/08/2021), seruan ini ditandai dengan dikibarkannya bendera merah putih di sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Pati. Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati menghimbau kepada masyarakat untuk memasang hingga mengibarkan bendera merah putih.

Baginya, meski memasang bendera merah putih sudah sewajarnya dilakukan seluruh masyarakat Indonesia, namun hal ini harus dimaknai lebih dalam dari hanya sekadar hal semacam itu.

“Selain itu DPC PDI Perjuangan Kab. Pati menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk mengibarkan bendera di halaman rumah selama satu bulan penuh. Terhitung sejak tanggal 1 hingga 31 Agustus 2021 mendatang. Meski tidak semeriah seperti tahun-tahun sebelumnya, saya harap semangat dan antusias masyarakat tetap tinggi dalam memeriahkan momen istimewa tersebut,” ungkapnya.

Ali Badrudin berharap serangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT Ke-76 Republik Indonesia agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengingat situasi masih dalam masa pandemi. Kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan menjadi landasan utama meminimalisir penularan.

“Mari jadikan peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia sebagai momentum kita untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dalam berjuang untuk mengakhiri pandemi Covid-19,” pesannya.

Koresponden : Ita – Arifin

Baca Juga :   Tim Pemenangan Yuni–Suroto Gelar Lomba Daring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here