HUT PDI Perjuangan ke-49, Kantor DPC Cilacap Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Selamat

0

Kabupaten Cilacap – Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap dibanjiri kiriman karangan bunga, berupa ucapan HUT PDI Perjuangan ke-49 dari Partai Politik (Parpol) lain yang ada Kab. Cilacap. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Sutarman, Selasa (11/1/2022).

Dalam menyemarakkan HUT Partai, DPC PDI Perjuangan Cilacap memasang bendera Partai di Kantor DPC

“Ada beberapa kiriman karangan bunga ucapan HUT PDI Perjuangan ke-49 tahun di kantor DPC, diantaranya dari Partai Golkar dan Nasdem. Selain itu, ada juga dari ormas Pemuda Pancasila. Hal ini membuktikan, bahwa PDI Perjuangan adalah partai besar. Selain itu, juga menunjukkan bahwa kondisi politik di Kab. Cilacap begitu kondusif,” tuturnya.

Sutarman menambahkan, DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap juga memasang bendera Partai yang berjumlah 49 sesuai angka HUT PDI Perjuangan. Ha ini untuk menyemarakan rangkaian kegiatan selama HUT PDI Perjuangan. Selain pemasangan bendera, nantinya akan ada kegiatan lain di berbagai wilayah di Kab. Cilacap. Sutarman menegaskan, sebagai Kader Banteng, pihaknya selalu semangat dalam memeriahkan HUT PDI Perjuangan tahun ini.

“Hal ini bisa menjadi spirit Kader Banteng di masa Pandemi. Sebab, seluruh Kader Partai sangat merindukan semarak dalam memeriahkan HUT PDI Perjuangan. Ini membuktikan bahwa Kader Banteng selalu memiliki semangat perjuangan yang luar biasa,” tutupnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Dion Agasi Rampungkan Polemik Pemindahan SD Sebomenggalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here