HUT PDI Perjuangan ke-48 Sederhana dan Mengedepankan Protkes

0
Foto: Jajaran Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang

Kabupaten Semarang – Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 PDI Perjuangan dilaksanakan sederhana dan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19, dan digelar di DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Minggu (10/1/2021).

Kegiatan dilakukan secara daring dengan pembukaan bersama dan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Ngesti Nugraha dan Fraksi PDI Perjuangan Kab. Semarang serta tamu undangan lainnya.

Foto: Peserta Perayaan HUT PDI Perjuangan di DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang

Dalam kegiatan peringatan hari jadi PDI Perjuangan ke-48 tahun 2021 ini, sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang digelar dengan meriah penuh acara hiburan. Pada tahun ini karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, acara tahunan yang selalu digelar oleh kader PDI Perjuangan dirayakan secara sederhana yang difokuskan pada kegiatan karya Bakti Sosial dan pada puncak acara peringatan HUT dilaksanakan dengan Syukuran.

Acara syukuran HUT PDI Perjuangan ke 48 dimeriahkan juga dengan pemberian Tumpeng kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Semarang serta Fraksi yang hadir.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang mengatakan, “Selamat Ulang Tahun untuk PDI Perjuang dan hari jadi untuk kita semua. Semoga senantiasa PDI perjuangan lebih solid bergerak, lebih kompak, lebih maju serta bisa lebih saling membantu untuk masyarakat. Tidak lupa, dan semoga PDI perjuangan selalu bisa berada di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Syukuran ini menunjukkan keharmonisan serta sinergitas sebagai kader Partai yang terjaga dengan baik di wilayah Kab. Semarang.

Koresponden : Kartika

Baca Juga :   HUT Komunitas Juang Ke-7, Kader Komunitas Juang Batang Ikuti Webinar dan Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here