HUT ke-48 Partai, DPC Temanggung Siap Realisasikan Instruksi Ibu Ketua Umum

1
Foto: Pembagian Nasi Tumpeng Kepada Masyarakat

Kabupaten Temanggung – Minggu, (10/1/2021) merupakan hari bersejarah bagi PDI Perjuangan, sehingga DPP PDI Perjuangan menyelenggarakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai ke-48.

Struktural DPC, PAC, Ranting, KomandanTe, dan Fraksi PDI Perjuangan dari Kab. Temanggung turut serta mengikuti rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-48. Mengusung tema “Mewujudkan Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan”, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung, E. Intan Kurniasari turut serta menghadiri virtual meeting yang diselenggarakan di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung.

Foto: Pembagian Nasi Tumpeng Kepada Masyarakat

“HUT PDI Perjuangan ke-48 adalah peringatan hari bersejarah bagi Partai yang pertama kali diselenggarakan secara daring dalam eskalasi nasional. Pesan Ibu Megawati Soekarnoputeri menginstruksikan kepada seluruh kader Partai untuk senantiasa bertanggung jawab atas amanah yang diberikan rakyat,” tutur E. Intan Kurniasari.

Salah satu wujud konkret yang diinstruksikan oleh Ibu Megawati Soekarnoputeri adalah untuk memajukan Indonesia dari desa, karena desa adalah garda terdepan bagi bangsa dan merupakan hilir serta muara bagi perjuangan Partai.

Menindaklanjuti hal tersebut, DPC PDI Perjuangan Kab. Temanggung akan selalu berusaha semaksimal mungkin dengan segenap kekuatan dan dilandasi nilai kegotong royongan dalam rangka merealisasikan instruksi Pidato Politik Ketua Umum Partai.

Pada rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-48, jajaran Fraksi PDI Perjuangan yang mengemban amanah sebagai DPRD Kab. Temanggung juga menyelenggarakan pembagian Nasi Tumpeng dan Nasi Kuning kepada pantai asuhan, pedagang, tukang becak, serta masyarakat kecil lainnya. Tujuan utamanya adalah berbagi rasa suka cita serta merupakan wujud kepedulian Partai terhadap masyarakat, bahwa hilir dan muara perjuangan Partai benar-benar diorientasikan kepada rakyat.

Koresponden : Enggar

Baca Juga :   Rapat Pembahasan RPJMD 'Deadlock', Budi Sapi: Target IPM Terlalu Rendah

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here