HUT Ibu Ketua Umum, Kader Banteng Demak Gerakan Hidup Sehat Bersama Rakyat

0
Foto: Ketua DPC Partai bersama anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah F-PDIP, Ketua Komisi C DPRD Demak, dan Bupati Demak (kiri ke kanan)

Kabupaten Demak – Sebagai satu semangat kolektif Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kab, Demak pada Hari Ulang Tahun ke-76 Ibu Ketua Umum, ditunjukkan dengan hadirnya Gerakan Hidup Sehat Bersama Rakyat.

Senin (23/01/2023), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Demak yang baru, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Fahrudin Bisri Slamet, dengan dihadiri Bupati Demak, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah F-PDIP, seluruh KomandanTe Bintang 2, dan seluruh anggota PAC serta KS Ranting se-Kab. Demak.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Demak, Fahrudin Bisri Slamet

Ditekankan oleh Slamet, bahwa pada kesempatan itu dijadikannya sebagai refleksi untuk turut membumikan cita-cita Ibu Ketua Umum di hari baiknya tersebut. Lebih tepatnya adalah cita-cita untuk mewujudkan percepatan penurunan Stunting.

“Sehingga ini adalah satu semangat utuh dari kita di hari kelahiran Ibu Ketua Umum, Ibu Megawati Soekarnoputri, kita bersama seluruh kader Banteng di Kab. Demak gotong royong mewujudkan program penurunan Stunting,” ucapnya.

Foto: Pembagian menu makanan sehat

Terlebih, Slamet yang juga Ketua DPRD Demak itu memang menilai, apabila kasus Stunting di Kab. Demak saat ini cukup besar, namun dengan penanganan yang tepat, hal ini sudah berangsur membaik.

“Jadi memang kita terus menggerakan kegiatan seperti ini, dan juga sudah berkoordinasi dengan Ibu Bupati, agar program percepatan penurunan Stunting ini terus kita kawal bersama. Dan saya juga mengucapkan HUT ke-76 kepada Ibu Ketua Umum, semoga panjang umur dan sehat selalu.. Merdeka..!!,” sambung Slamet.

Terakhir, sebagai penutup rangkaian kegiatan turut dilakukan pembagian makanan sehat kepada warga masyarakat sekitar yang menyasar Ibu-ibu hamil atau menyusui.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Sri Mulyani Hadirkan Konser Musik Ndarboy Genk di Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here