Hj. Sri Ruwiyati Pantau Pembongkaran RTLH di Desa Tunggoro

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Sri Ruwiyati,Meninjau Langsung Pelaksanaan Program RTLH

Kabupaten Banjarnegara – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Sri Ruwiyati, meninjau langsung pelaksanaan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dukuh Sidodadi, Rt 03 Rw 01 Desa Tunggoro, Kecamatan Sigaluh, Minggu (7/3/2021).

Pelaksanaan bedah RTLH dimulai Pukul 08.00 WIB dan dihadiri Wakabid Keanggotaan dan Organisasi DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, Wahju Djatmika, Kepala Desa Tunggoro, Tunggul Tri Wasono, Pemdes Desa Tunggoro, Linmas,  Pemuda dan Warga Masyarakat Rt 03 Rw 01, serta pengurus Ranting PDI Perjuangan Desa Tunggoro. 

Foto: Pembongkaran Rumah Karman Selaku Penerima Program RTLH

Ruwiyati menyampaikan, tujuan RTLH diantaranya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat agar hidup lebih sejahtera. Ia juga mengapresiasi atas semangat gotong royong warga dan kebersamaan dalam membantu pembongkaran rumah.

Dalam kesempatan ini, tidak lupa Ruwiyati selalu berpesan kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan yakni 3 M (Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker jika bepergian dan Menjaga jarak atau menghindari kerumanan masa)

Sementara Tunggul Tri Wasono menyampaikan, terimakasih kepada Hj. Sri Ruwiyati, selaku Sekretaris Komisi E DPRD Provinsi Jawa Tengah, yang telah menjembatani dan mendukung program RTLH untuk warga kami. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah membantu dalam pelaksanaan program RTLH

“Kami atas nama Desa Tunggoro, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian ini kepada stakeholder terkait. Mudah-mudahan program ini dapat berlanjut, karena masih banyak rumah yang perlu dibantu dengan program RTLH, ” ucap Tunggul Tri Wasono selaku Kepala Desa Tunggoro.

Karman selaku penerima bantuan RTLH, menyampaikan terimakasih bahwa bantuan ini sangat membantu dirinya untuk memiliki rumah yang sehat dan layak untuk hunian. Karena jika tidak ada bantuan ini, mungkin rumahnya belum bisa di rehab.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo Gelar Lomba Desain Ilustrasi Bung Karno

Koresponden: Krisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here