Hj. Sri Mulyani Berikan Laptop Kepada BSPN Cabang Klaten

0

Kabupaten Klaten – Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Klaten mendapat fasilitas Laptop dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani. Melalui sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Laptop tersebut diserahkan langsung kepada Kepala BSPN Cabang Klaten, Jekri Supriyanto di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Kamis, (21/1/2021).

Sekretaritan DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Enggit Gusta Irvandi mengatakan, pemberian fasilitas laptop untuk BSPN tersebut, sebagai wujud rasa syukur, serta memberikan apresiasi terhadap kinerja BSPN Cabang Klaten selama kontestasi Pilkada Kab. Klaten yang diselenggarakan pada 9 Desember 2020 lalu.

“Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten. Ibu Hj.Sri Mulyani berpesan, agar Laptop tersebut dijaga dan dirawat dengan baik. Laptop ini dapat digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan BSPN Cabang Klaten, serta tugas kepartaian, agar PDI Perjuangan di Kab. Klaten semakin solid dan jaya,” tuturnya.

BSPN Cabang Klaten mendapat satu unit Laptop dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani

Sementara itu, Kepala BSPN Cabang Klaten, Jekri Supriyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani atas pemberian Laptop untuk melengkapi inventaris BSPN Cabang Klaten. Jekri menambahkan, pada era moderenisasi seperti sekarang ini, kebutuhan Laptop menjadi sangan penting, sebagai salah satu sarana percepatan keluar masuknya data yang bersifat digital. Jekri berharap, semoga dengan pemberian Laptop tersebut, dapat menambah semangat para Pengurus BSPN Cabang Klaten dalam melaksanakan tugas, serta dapat memaksimalkan kinerja BSPN Cabang Klaten. Dalam kesempatan tersebut, Jekri mengaku, banyak pelajaran yang dapat diambil pada kontestasi Pilkada Kab. Klaten 2020 lalu. Paslon Bupati dan Wakil Bupati dapat meraih kemenangan pada kontestasi Pilkada serentak 2020, adalah atas kesolidan seluruh Kader PDI Perjuangan Klaten yang bergerak bersama dengan seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga :   HR Bambang Irawan: Meskipun Pandemi Covid-19, Capaian PAD Purbalingga Tahun 2020 Lampaui Target

“Dengan kekuatan gotongroyong, serta berbekal dari kemenangan tahun kemarin, akan memperkuat PDI Perjuangan Kab. Klaten dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024. Mari kita songsong Pemilu 2024 dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin mulai dari sekarang. Dalam meraih kemenangan dalam kontestasi Pemilu 2024, harus kita lakukan melalui kerja panjang dengan saling bersinergi, serta bergotongroyong. Dalam kesempatan ini, kami segenap keluarga besar BSPN Kab. Klaten mengucapkan Selamat HUT PDI Perjuangan ke-48 yang jatuh pada tanggal 10 Januari 2021 lalu,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here