DPC PDI Perjuangan Grobogan Ikuti Webinar Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan DPP

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan. Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan yang diwakili oleh Ketua DPC, Sri Sumarni mengikuti webinar yang diselenggarakan oleh Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) DPP PDI Perjuangan melalui Zoom Meeting, Rabu (21/1/2021).

Acara yang diikuti oleh Ketua DPC dari Kantor Wakil Bupati tersebut merupakan seri pertama ekonomi kerakyatan guna memperingati HUT ke-48 PDI Perjuangan melalui Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) Pusat PDI Perjuangan, dengan mengambil tema Perjuangan Berwirausaha From Hero to Zero.

Foto: Webinar Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) DPP PDI Perjuangan

Dalam penyampaiannya Sri Sumarni mengungkapkan, bahwa webinar  yang dipandu oleh Sekretaris Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan Pusat PDI Perjuangan, Rahmad Handoyo sangatlah luar biasa karena menjadi inspirasi dalam hal kemandirian ekonomi.

Diketahui, pada webinar tersebut DPP Partai mengambil narasumber Kika Syafii, yaitu salah satu mantan seorang pengamen jalanan yang sekarang menjadi pengusaha dan menjadi seorang milyarder versi majalah SWA.

“Oleh sebab itu, ini menjadi kewajiban kita bersama sebagai kader PDI Perjuangan untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan karena itulah salah satu tujuan Partai. Kita harus dapat mensejahterakan rakyat dengan memperbanyak ekonomi-ekonomi kreatif,” ungkap Sri Sumarni yang Juga Bupati Grobogan.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Bersama BPOM, Rahmad Handoyo Berikan Edukasi Masyarakat Soal Keamanan Obat dan Makanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here