Hj. Shintya Sandra Kusuma Berikan Bantuan Kepada Anak Stunting Di Desa Tegalgandu

3
Retno Maulida Afrizal memberikan bantuannya secara langsung. (Memakai Kaos Hitam Tim)
Foto : Retno Maulida Afrizal memberikan bantuannya secara langsung. (Memakai Kaos Hitam Tim)

Kabupaten Brebes – Hj. Shintya Sandra Kusuma,S.Hub.Int., M.A.B., Srikandi PDI Perjuangan Kabupaten Brebes memberikan bantuan kepada salah satu anak stunting di Kecamatan Wanasari, Desa Tegalgandu, Senin (06/11/2023).

Mba Shintya sapaan akrabnya, merupakan calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan tersebut memberikan santunan seperti susu formula dan biskuit balita untuk adek Laiqa Alma Mahira.

Dede Alma (11 Bulan) merupakan putri dari Bapak Khaeri Mulki warga RT 3 RW 4 , sudah berumur 11 bulan Balita ini tidak kunjung meningkat berat badannya. Maka dari itu gerak cepat Mba Shintya membantunya melalui Tim di TegaLgandu yaitu Retno Maulida Afrizal untuk memberikan bantuannya secara langsung.

Bantuan ini diberikan adalah merupakan bagian respon cepat dari laporan masyarakat Desa Tegalgandu. Bahwasannya ada warga yang mempunyai anak Stanting yang harus dibantu dan si support sebagai wujud mengurangi Angka Stanting di Indonesia terkhusus di Kabupaten Brebes.

Mba Shintya juga berharap, bantuan yang diberikan ini bisa membantu Dek Alma. “Pemberian ini semoga mejadikan sedikit perubahan terhadap dek Alma agar bisa tumbuh dengan sehat,” ungkapnya.

Koresponden : Rifki

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here