Hj. Kadarwati Gelar Reses di Kecamatan Manisrenggo

0

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, Hj Kadarwati, S.H., M.H., menggelar kegiatan Reses di Kelurahan Tijayan, Kecamatan Manisrenggo, Minggu (9/8/2020).

Hj. Kadarwati, S.H., M.H., memberikan apresiasi kepada semangat warga Tijayan yang sangat antusias dan kritis terhadap berbagai hal baik, di bidang pertanian dan ketahanan pangan.

Hj. Kadarwati juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya masyarakat yang telah memberikan kepercayaan untuk duduk kembali di DPRD provinsi Jawa Tengah.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tijayan, Joko Laksono, kader PKK, Posyandu, RT, RW, serta Petani.

“Kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi, serta menyerap berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat desa,” tutur Hj. Kadarwati, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah.

Dalam acara tersebut, Hj. Kadarwati juga membagikan masker kepada masyarakat, serta menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, agar mata rantai virus Covid 19 tersebut dapat segera berakhir, agar masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa.

Koresponden : Wawan dan Ega

Baca Juga :   Gelora Semangat DPC PDI Perjuangan Brebes dalam Upacara HUT RI ke-76