Hj. Kadarwati Bersama PDI Perjuangan Surakarta Bagikan Sembako

0
Foto: Hj. Kadarwati Berbagi Sembako

Kota Surakarta – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati bersama DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta membagikan paket sembako dengan tujuan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19.

Pada pembagian kali ini, ada 300 paket sembako yang dibagikan di 2 kecamatan yang meliputi Kec. Pasar Kliwon dan Kec. Serengan. Adapun pembagiannya melalui pengurus di wilayah masing-masing, Sabtu (1/5/2021).

Dalam sambutannya, Hj. Kadarwati menyampaikan, “pembagian sembako dengan jumlah 300 kami berikan ke warga di 2 kecamatan. Di dalamnya ada gula, beras, dan telur semoga dengan ini bisa bermanfaat,” katanya.

Foto: Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati

Menurutnya PDI Perjuangan adalah Partai yang nasionalis, religius, dan modern. Hal ini adalah salah satu pelaksanaan dalam Pancasila di mana kita peduli sesama dan saling menghargai.

Teguh Prakosa mengungkapkan, rasa terimakasih kepada Hj. Kadarwati karena sudah peduli kepada masyarakat yang kurang mampu di Kota Surakarta. “Terimakasih Mbakyu sudah peduli pada Dapil, walaupun kita belum bisa mencangkup di seluruh kecamatan,” ungkapnya

Foto: Wakil Wali Kota Surakarta, Teguh Prakosa

Pembagian ini dilakukan secara simbolis di kediaman Surono di Kec. Pasar Kliwon dan dihadiri beberapa warga dan struktural Partai. Tak lupa kegiatan ini selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.

Koresponden: Diky

Baca Juga :   Kebangsaan Dalam Perspektif Iman