Duka Keluarga Besar PDI Perjuangan Pati

0
Foto: Karangan bunga ucapan duka untuk almarhum

Kabupaten Pati – Keluarga besar PDI Perjuangan Kab. Pati mengalami duka yang mendalam. Pasalnya, Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Gembong tutup usia di kediamannya di Desa Gembong, pada Senin (3/5/2021).

Alm. Kasmanto, merupakan kader militan yang berdedikasi dalam berbagai kiprah. Almarhum menjabat sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Gembong sekaligus pernah menjabat sebagai anggota DPRD periode 2009-2014.

Pada bulan suci Ramadhan ini almarhum meninggal karena sakit. Sebelum sahur almarhum masih sempat membangunkan sahur istri dan anaknya untuk mempersiapkan makanan sahur.

Akan tetapi, setelah itu almarhum kembali tidur dan ketika kembali dibangunkan sahur. Justru almarhum sudah dalam keadaan meninggal. Adapun dugaan untuk saat ini almarhum meninggal karena serangan jantung.

Ungkapan bela sungkawa disampaikan oleh Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, kami atas nama pribadi dan keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kab. Pati ikut berbela sungkawa. Semoga almarhum diampuni semua dosanya, diterima amal ibadahnya, diberi tempat yang terindah disisi Allah SWT. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, keselamatan, dan keimanan. Aamiinnn… YRA,” pungkas Ali Badrudin.

Koresponden : Miftakhul Qomariyah

Baca Juga :   Keikutsertaan Grobogan dalam Webinar DPP PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here