Henry Wicaksono Sumbang 100 Baju APD

0
525

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Ideologi PDI Perjuangan Kota Salatiga, Henry Wicaksono, S.E. sekaligus seorang pengusaha muda asal Kota Salatiga memberi bantuan APD kepada RSPAW melalui BAWASLU dan RSUD Kota Salatiga sebanyak 100 APD baju pelindung dengan bahan spunbond.

“Ini merupakan tugas kita bersama untuk melawan Covid-19, dan memutus rantai penyebaran virus Corona ini. Saya sangat prihatin dengan kasus ini,” ujar Henry Wicaksono, S.E. yang akrab disapa Mas Sony.

Menurut Mas Sony, APD sangat dibutuhkan oleh perawat-perawat dan dokter yang menjadi garda paling depan dalam perang melawan Covid-19.

“Dengan penyebarluasan virus yang sedemikian cepat dan membuat semakin banyak pasien yang harus ditangani, saya sebagai Kader Partai terpanggil untuk ikut menyumbangkan APD bagi petugas garda terdepan agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada saat bekerja melawan Covid-19.” tambah Mas Sony.

Atas sumbangan APD yang diberikan, Henry Wicaksono, S.E. mendapat respon positif dari pihak RSUD Kota Salatiga. “Donasi yang diberikan Mas Sony sudah saya terima. Kami mewakili RSUD Kota Salatiga mengucapkan terima kasih banyak atas donasi yang diberikan. Donasi ini sangat bermanfaat sekali bagi kami sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.” ujar Eko Bayan, salah satu pegawai RSUD Kota Salatiga.

Koresponden: Bagas Bachtiar

Baca Juga :   Puan: Kampanye Pilkada Harus Kreatif dan Jaga Protokol Cegah Covid-19