Hartanto Serahkan Penghargaan untuk Pemenang Turnamen Voli

0
Foto: Hartanto Menyerahkan Piala dan Uang Pembinaan Kepada Tim Pemenang

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, Hartanto menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang Turnamen Bola Voli Hartanto Cup yang digelar di Dukuh Blungkangan, Desa Bawukan, Kecamatan Kemalang, Minggu (17/7/2022).

Ajang turnamen ini diikuti 16 tim putra dan 8 tim putri tersebut telah memasuki babak final. Turut menyaksikan final bola voli tersebut antara lain Hartanto, KomandanTe Bintang Dua Klaten Wuryanto Nugroho, PAC, Ranting PDI Perjuangan Kemalang, serta warga masyarakat Klaten maupun luar Klaten.

Foto: Hartanto Ajak Atlet Bola Voli Lokal Senantiasa Meningkatkan Kompetensi

Dalam kesempatan tersebut, Hartanto menyampaikan turnamen bola voli ini ke depan akan terus dilaksanakan setiap tahun dengan menghadirkan tim yang lebih banyak lagi sehingga lebih kompetitif dan bisa dijadikan sebagai agenda tetap.

“Dengan semakin tingginya kualitas turnamen, rangsangan bagi putra-putri Klaten maupun sekitar untuk mengasah ketrampilan dalam bidang bola voli tentu akan semakin kuat. Percayalah bahwa sebagai wakil rakyat kami akan terus memperhatikan dan mendorong kemajuan dunia olahraga di daerah kita ini,” ujarnya.

Hartanto yang juga menjabat sebagai Wakabid Organisasi DPC PDI Perjuangan itu berpesan agar para pemain bola voli tetap meningkatkan kemampuan dengan rajin berlatih. Sedangkan kepada yang belum juara, agar jangan putus asa dan terus berlatih lagi.

“Saya bangga terhadap para generasi muda yang memiliki bakat seperti kalian. Teruslah berlatih, jauhkan diri dari narkoba dan juga perbuatan yang tidak terpuji. Selain itu, saya juga berharap pembinaan pemain muda terus dilakukan secara berkesinambungan. Saya yakin, atlet Klaten akan mampu berbicara di tingkat nasional. Karena itu, diperlukan pembinaan dan latihan yang berkelanjutan dan terarah. Semoga setelah adanya turnamen bola voli ini akan muncul bibit-bibit atlet baru yang potensial yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Klaten dan Negara Republik Indonesia,” pungkasnya.

Baca Juga :   Hendi Resmi Buka Kegiatan Olympic Ahmad Dahlan

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here