Ali Badrudin: Launching Persipa Pati Momen Bersinergi Dukung Persipa

0
Foto: Ali Badrudin Launching Persipa Pati

Kabupaten Pati – Ketua DPRD Kab. Pati, Ali Badrudin menghadiri Puncak Launching Tim Persipa Pati, yang bertempat di Halaman Stadion Joyokusumo, Kab. Pati, Minggu (17/07/2022).

Diawali dengan perkenalan 30 pemain Tim Persipa yang bakal main dalam Liga Dua Nasional satu persatu, yang kemudian dilanjutkan dengan rangkaian hiburan Dangdut dan Campursari.

Acara launching tersebut dikemas dengan festival musik bertajuk “Nyawiji71”, yang memiliki arti “bersatu dadi siji” (bersatu jadi satu) dan “71” menjadi simbol ulang tahun ke-71 Persipa Pati.

Dalam sambutannya Ali Badrudin selaku Pembina Persipa mengatakan, dengan cara membeli tiket masuk dalam acara ini, merupakan bentuk dukungan kepada Persipa. Karena dari hasil penjualan tiket akan didonasikan ke Persipa, dan ini merupakan sebuah motivasi bagi tim Persipa.

Sehingga sesuai dengan nama festivalnya, Nyawiji ini tidak hanya sebagai perayaan dan hiburan semata. Namun juga sebagai momen bersinergi untuk mendukung Persipa Pati. Oleh karenanya Ali Badrudin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kab. Pati yang sudah turut serta membeli tiket dalam acara Nyawiji 71.

“Patut kita syukuri sudah bertahun-tahun Persipa baru kali ini bisa ke Liga Dua dan ini merupakan sebuah tanggung jawab kita semua. Bukan hanya sekadar tanggung jawab Ketua Persipa saja ataupun Manajer Persipa,
tetapi menjadi tanggung jawab kita semua seluruh masyarakat Kab. Pati karena Persipa adalah aset dari masyarakat Kab. Pati,” pungkas Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Koresponden : Ita

Baca Juga :   Hesti Nugroho Beri Santunan dan Bantuan Logistik untuk Yatama di Jepara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here