Harlah NU, Ridwan Doakan NU Selalu Sinergikan Agama dan Nasionalisme

0
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, Ahmad Ridwan

Kabupaten Batang – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang H. Ahmad Ridwan, SE, MM, mengucapkan Selamat Harlah ke-95 untuk Nahdlatul Ulama (NU). Ia juga berdoa agar NU selalu bisa menyinergikan antara agama dan nasionalisme untuk kemaslahatan masyarakat dan negara.

“Selamat untuk Harlah Nahdlatul Ulama ke-95, semoga NU tegak dalam menyebarkan/dakwah Islam yang damai dan toleran, sesuai Khidmah NU: Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan Komitmen Kebangsaan,” ucap Ridwan, Sabtu (30/1/2021).

Ridwan menambahkan, sesuai tema Harlah Nahdlatul Ulama ke-95 tahun 2021, mengusung konsistensi khidmah NU dalam menyebarkan Aswaja dan meneguhkan komitmen kebangsaan. Aswaja dan Marhaenisme bertemu dalam membangun politik kebangsaan untuk menyelenggarakan nation building dan character building.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, Ahmad Ridwan

“Aswaja bagian dari ajaran islam tradisi yang diajarkan oleh para kiai, maka tema Harlah NU ke-95 tahun ini sudah tepat. Atas nama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang kami ucap doa untuk Nahdlatul Ulama dalam Harlah, semoga tetap solid dan kuat,” tambahnya.

Dalam menyambut hari lahir Nahdlatul Ulama, DPP PDI Perjuangan juga telah menjadwalkan kegiatan talkshow Ngeriyung Nusantara pada hari Minggu (31/1/2020) secara virtual yang akan diikuti oleh DPD dan DPC PDI Perjuangan seluruh Indonesia.

Koresponden: Kaharudin

Baca Juga :   Sadewo Berikan Bantuan Meja Pingpong Kepada Kader Ranting Klapasawit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here