Hamenang: Semoga Pramuka Bisa Semakin Dekat dengan Masyarakat

0

Kabupaten Klaten – Ketua Kwarcab Pramuka Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom memberikan apresiasi kepada kepada Juara 3, Duta Humas tingkat Kwarda Jawa Tengah, atas nama Dhita, selaku duta humas perwakilan dari Kwarcab Klaten. Kegiatan tersebut dilaksanakan di sanggar pramuka Kwartir Cabang Klaten, Sabtu (18/9/2021).

Dalam kesempatan itu, Hamenang Wajar Ismoyo menyampaikan, kegiatan hari ini adalah penyerahan hadiah dari Kwarda Pramuka Jawa Tengah kepada Juara 3 Duta humas tingkat kwarda Jawa Tengah, atas nama Dhita selaku duta humas perwakilan dari kwarcab Klaten yang diserahkan oleh Sudjarwanto, selaku Wakil Ketua Kwarda Jawa Tengah. Dalam giat tersebut, juga sekaligus dilakukan penyerahan bantuan perlengkapan relawan Covid-19 pramuka peduli dari Kwarda Jawa Tengah kepada Kwarcab Klaten.

Hamenang Wajar Ismoyo memberikan apresiasi kepada juara 3 Duta Humas tingkat Kwarda Jawa Tengah, atas nama Dhita yang berasal dari Klaten

“Pada kesempatan ini, saya membuka kegiatan seleksi pergantian antar waktu kepengurusan  Dewan Kerja Cabang (DKC) Klaten Tahun 2021. Saya berharap, semoga dengan perwakilan Klaten yang meraih juara 3 tingkat Provinsi, nantinya adik-adik DKC semakin semangat, sehingga dapat semakin berprestasi,” tuturnya.

Hamenang yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Komunikasi DPC PDI Perjuangan Klaten berharap, semoga anggota DKC, serta seluruh anggota Pramuka mampu menjadi duta perubahan perilaku, sehingga di dalam masyarakat mampu menjadi duta-duta dalam rangka mensosialisasikan pentingnya 5 M untuk membantu mengurangi resiko penularan Covid- 19. Dengan demikian, dapat membantu Pemerintah menangani Pandemi Covid-19.

“Saya juga menghimbau kepada seluruh anggota Pramuka, agar bisa menjadi Pramuka peduli, sehingga bisa semakin dekat dengan masyarakat dan juga dapat mengikuti kegiatan sosial di masyarakat,” pungkas Hamenang, yang juga Ketua DPRD Kab. Klaten.

Baca Juga :   Momentum Lebaran, Sri Ruwiyati Minta Masyarakat di Banjarnegara Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here