Hamenang: Sebagai Generasi Penerus Bangsa Harus Bisa Melanjutkan Cita-cita Bung Karno

0

Kabupaten Klaten – Fungsioneris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten ikut serta dalam Peringatan Haul Bung Karno ke-51 secara virtual yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan melalui Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Pusat PDI Perjuangan. Dalam acara tersebut, DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten mengikuti acara dari Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten Senin, (21/6/2021).

Peringatan Haul Bung Karno ke-51 Tahun tersebut, DPP PDI Perjuangan mengintruksikan kepada seluruh jajaran DPD, DPC PDI Perjuangan, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi, DPRD Kab/Kota, serta Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Kader PDI Perjuangan di seluruh Indonesia untuk mengikuti melalui zoom meeting atau via link youtube, yang sudah ditentukan. Sementara, acara diselenggarakan secara langsung dari Masjid At-Taufiq DPP PDI Perjuangan.

Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom menyampaikan, seluruh Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten dalam acara Haul 51 tahun Bung Karno ini, akan selalu mendoaka mendiang Bung Karno, sekaligus mengenang jasa-jasa besar Bung Karno, sebagai proklamator Republik Indonesia.

“Bagi kami, spirit dan semangat perjuangan Bung Karno ini yang harus diteladani, khususnya kepada generasi penerus. Kami berharap, melalui momentum acara Haul Bung Karno ini, dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, kita sebagai generasi penerus bangsa bisa melanjutkan cita-cita Bung Karno,” pungkas Hamenang Wajar ismoyo, yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Komunikasi DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Konsolidasi Struktural Ranting Seluruh Kota Magelang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here