Hadirkan Manfaat, Mbak Eisti Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu

0
Foto: Kebersamaan Mbak Eisti sekeluarga bersama adik-adik Yatim Piatu Yayasan Darul Hadlonah Demak

Kabupaten Demak – Bersama adik-adik dari Panti Asuhan Darul Hadlonah, Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah nampak berbagi kebahagiaan. Tidak dengan suasana yang megah, melalui kesederhanaan itulah yang memang diinginkannya.

Dikatakan oleh Bupati, yang juga Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu, bahwa berbicara era saat ini adalah berbicara karakter. Dirinya ingin memupuk karakter adik-adik yang ada di Panti Asuhan ini untuk paham betul bagaimana berbagi.

Foto: Mbak Eisti dan keluarganya

“Sembari kita merayakan Hari Ulang Tahun Kak Atha, kita juga ingin mengajarkan kepada adik-adik ini semua, dan juga anggota keluarga saya. Pelajaran yang kemudian ingin kita berikan adalah bagaimana karakter generasi muda saat ini terpupuk dengan baik,” papar Mbak Eisti, sapaan akrab politisi muda itu.

Mbak Eisti menekankan, bagi seluruh generasi muda hari ini sudah sepantasnya tidak terdegradasi moralnya melalui era percepatan yang kian masif. Kendati dirinya mengetahui bahwa mereka berada di yayasan seperti ini, namun hal itu tidak menutup kemungkinan untuk masuknya pengaruh dari luar ke dalam dengan sangat cepat.

Foto: Doa bersama tutup kegiatan santunan

Dicontohkan olehnya adalah melalui hal kecil, yaitu gadget. Baginya, gadget hari ini lebih banyak memberi dampak negatif ketika dipergunakan berlebih dan tanpa pengawasan. Sehingga melalui langkah kecil ini, besar harapan Mbak Eisti untuk seluruh adik-adik Yatim Piatu ini dapat memahami pesan tersemat dari relung hatinya.

“Semoga langkah kecil ini dapat memberi motivasi dan semangat untuk adik-adik ini. Saya juga menitip pesan untuk terus percaya diri, terus mengembangkan potensi diri, dan terus berikan hal-hal bermanfaat bagi lingkungan sekitar,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Meriahkan HUT Partai, Motor Inventaris PAC Dibranding Logo PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here