Hadiri Rakor Evaluasi PPKM Darurat, Masan: Kudus Zona Hijau Aturan Tetap Tegak

0
Foto: Rakor penanganan Covid-19 di Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus yang juga Ketua DPRD Kudus, Masan menggelar rapat koordinasi evaluasi penerapan PPKM Darurat bersama Bupati Kudus, HM. Hartopo dan dihadiri oleh jajaran Forkompimda Kab. Kudus, Sekretaris Daerah beserta Asisten, serta Kepala OPD terkait.

Agenda tersebut dilaksanakan pada Selasa (13/07/2021) di Pendapa Kab. Kudus. Rapat ini dilakukan guna menekankan mobilitas masyarakat dalam kesehariannya.

Foto: Ketua DPRD Kudus, Masan

Di samping itu, Pemkab Kudus juga menerapkan sistem shift kerja pendek atau WFH (Work From Home) guna mengurangi aktivitas masyarakat dan kontak langsung agar upaya pemerintah pusat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 memberikan hasil yang maksimal.

Sehubungan dengan hal ini, Masan berpesan dan terus mengingatkan agar masyarakat mampu memahami situasi yang terjadi dan tetap mematuhi aturan yang diberlakukan pemerintah pusat dan daerah.

“Untuk kebaikan bersama, dimohon masyarakat tetap patuhi aturan dari Pemerintah Pusat maupun Daerah, Kudus Zona Hijau tetapi harus tetep tegak peraturan,” ucap Masan.

Baca Juga :   Bina Kader TP PKK Karimunjawa, Hesti Nugroho Rela Seberangi Lautan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here