Hadiri Final Putra Putri Lawu, Rober: Saya Harap Finalis Genjot Branding Wisata Karanganyar

0

Kabupaten Karanganyar – Gelaran Grand Final pemilihan Putra Putri Lawu (PPL) Tahun 2021 diselenggarakan di Dusun Sumber Bulu, Desa Pendem, Kecamatan Mojogedang. Kegiatan disambut antusias oleh masyarakat. Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, S.E., Disparpora Karanganyar, serta sejumlah masyarakat pendukung finalis.

Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto mengungkapkan, Bumi Intanpari merupakan wilayah yang strategis untuk sektor pariwisata. Rober berharap, semoga PPL tiap tahun mencetak generasi muda yang baik, kompetitif dan selalu berinovasi.

Foto: Finalis Putra Putri Lawu (PPL) Tahun 2021

“Kami mendorong PPL untuk terus berinovasi dalam sektor pariwisata. Dengan branding yang bagus dan unik, tentu Wisata Karanganyar akan dikenal luas, baik wisatawan domestik, maupun mancanegara,” ungkap Rober, yang juga Kader PDI Perjuangan Karanganyar.

Pemkab Karanganyar menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompetitif. Dengan sumber daya alam yang bagus, serta ditopang SDM berkualitas, unggul yang siap berpromosi dengan percaya diri, diharapkan Karanganyar menjadi luar biasa. Oleh Karena itu, Rober mendorong Putra Putri Lawu untuk mempromosikan wisata Karanganyar demi mendorong ekonomi bangkit, yaitu ekonomi yang tumbuh, serta memiliki daya saing yang handal.

Dalam kesempatan tersebut, Femas Andikadan Gioknio Happy Al Fatik, dinobatkan sebagai pemenang pada malam Final Putra Putri Lawu Karanganyar 2021. Keduanya berhasil membuat 6 juri, diantaranya, Hj. Siti Khomsiyah Juliyatmono, dr. Farida Nurhayati, Sri Esthi Sulistiyantini, Sitho A Shresto, serta Matea Clorida Dweita Murti memberikan nilai terbaik.

Sementara itu, Istri Wakil Bupati Karanganyar, dr. Farida Nurhayati yang juga menjadi salah satu juri berharap, keduanya bisa membranding, serta mempromosikan wisata dan budaya milik Kab. Karanganyar semakin hebat lagi.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Puan Maharani Tinjau Larangan Mudik di Soetta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here