H. Nuryanto: Rapatkan Barisan, Tegak Lurus Terhadap Instruksi Partai

0

Kabupaten Banjarnegara – Seluruh Fungsionaris DPC, bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Banjarnegara mengikuti arahan kepartaian yang dilaksanakan secara virtual  oleh Ketua DPR RI, DR. (H.C) Puan Maharani. Kegiatan tesebut juga diikuti oleh jajaran PAC PDI Perjuangan se-Kab. Banjarnegara di Kantor Sekretariat PAC masing masing, Sabtu, (22/5/2021).

Dalam pengarahannya, Puan Maharani menyampaikan, bahwa Jawa Tengah adalah kandang Banteng yang yang tetap solid sampai dengan sekarang. Hal itu dapat dibuktikan dengan memenangkan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019, serta dapat memenangkan Pilkada di 17 Kab./Kota di Jawa Tengah. Hal itu semua berkat adanya pemetaan dan pembagian wilayah, gotongroyong dari semua pihak, serta pergerakan Struktur yang solid dan kompak.

Kader Banteng Banjarnegara mengikuti arahan Mbak Puan secara virtual

“Perjuangan kita belum selesai. Kita inginkan kemenangan PDI Perjuangan, menjadi pembuka jalan untuk mewujudkan Indonesia yang benar-benar berdaulat, berdikari dan berkebribadian dalam kebudayaan. Dalam mewujudkan itu, semua Kader PDI Perjuangan yang bertugas di eksekutif dan legislative, harus dapat mewujudkan tugas ideologis Partai, melalui program Pemerintah,” tutur Mbak Puan, sapaan akrab Puan Maharani.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, H. Nuryanto menyampaikan kepada seluruh Pengurus PDI Perjuangan Banjarnegara, agar terus melakukan konsolidasi sampai ke tingkat bawah, untuk merapatkan barisan, tetap tegak lurus terhadap setiap instruksi partai.

“Saya berharap, Pemilu Tahun 2024 dapat kita menangkan kembali, dengan menambah jumlah kursi dan suara di tingkat Kab. Seluruh Kader yang siap untuk maju pada Pileg 2024, agar menyiapkan diri sejak dini,” pungkasnya.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Legislator Banteng Batang Ucapkan Duka dan Kirim Doa untuk Awak KRI Nanggala-402

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here