Gus Nabil Serap Aspirasi Warga Kecamatan Sawit

0
Foto: Giat Reses Gus Nabil di Kecamatan Sawit

Kabupaten Boyolali – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Muchamad Nabil Haroen atau yang akrab disapa Gus Nabil kembali turun ke dapil dalam rangka reses untuk menyerap aspirasi warga masyarakat Kecamatan Sawit, Senin (19/7/2022).

Giat tersebut bertempat di Rumah Makan Niti Rasa di Desa Cepoko Sawit, Kecamatan Sawit. Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali Susetya Kusuma Dwi Hartanta, S.H., Fungsionaris DPC Sarimo, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Boyolali Sigit Supama, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sawit Wasana Joko, serta tamu undangan PAC Kecamatan Sawit dan Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) Ranting se-Kecamatan Sawit.

Foto: Gus Nabil Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi Bagi Masyarakat

Dalam reses kali ini, Gus Nabil akan memberikan aspirasi berupa jaminan kesehatan dan vaksinasi untuk warga Kecamatan Sawit. Hal itu mengingat karena Gus Nabil duduk di Komisi IX DPR RI.

“Giat saya kali ini adalah untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Kecamatan Sawit yang akan saya tampung dan akan saya perjuangkan untuk bisa terealisasi,” ungkap Gus Nabil dalam sambutannya.

Sementara itu, Susetya Kusuma Dwi Hartanta menanggapinya dengan baik, karena Gus Nabil telah memperhatikan masyarakat Boyolali yang mayoritas ialah kader PDI Perjuangan yang selalu tegak lurus terhadap instruksi Partai.

“Terima kasih kepada Gus Nabil yang telah memperjuangkan aspirasi kami warga masyarakat Kabupaten Boyolali yang mayoritas kader PDI Perjuangan,” ujar Susetya.

Reses tersebut diakhiri dengan sesi ramah tamah serta dialog tanya jawab yang berupa penyampaian aspirasi oleh masyarakat kepada Gus Nabil.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   Eko Prasetyo: Pancasila Harus Kita Jaga Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here