Gunawan Apresiasi Pelaksanaan Edukasi Digital Marketing

0
Foto: Gunawan Menghadiri Pelatihan Digital Marketing

Kabupaten Magelang – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Magelang, Gunawan hadir dalam pelatihan digital marketing yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UKM Kabupaten Magelang di Kantor Kecamatan Tempuran, Selasa (27/9/2022).

Pada kesempatan ini, Gunawan mendukung penuh adanya pelatihan digital marketing ini karena menurutnya era jaman sekarang sudah mengandalkan aplikasi online sebagai pemasaran yang paling efektif dan efisien. Sasaran pelatihan kali ini terfokuskan kepada masyarakat Kecamatan Tempuran yang sudah mempunyai wadah bagi para UMKM di Tempuran dengan nama ‘Lapak Pilar Tempuran’.

Foto: Gunawan Dorong UMKM di Tempuran Dapat Mengoptimalkan Potensi Pasar di Online Market

“Kegiatan seperti ini patut kita bangun dan apresiasi, apalagi dengan semangat anak muda Tempuran yang seharusnya kita dukung untuk membangun UMKM di wilayahnya. Apresiasi juga untuk Disdakop UKM Kabupaten Magelang yang bersedia memfasilitasi semangat anak muda,” ujar Gunawan.

Pelatihan Digital Marketing ini mengundang 30 para pelaku usaha di Tempuran dari berbagai cluster seperti makanan dan minuman, fashion, kriya, souvenir, dan lain sebagainya. Para peserta juga sangat antusias dengan adanya pelatihan ini karena yang dibutuhkan oleh para pelaku adalah pelatihan-pelatihan yang berbasis pemasaran seperti ini.

Selain itu, dukungan dari Camat Tempuran, Yuvita Isni Kadratin, S.E., M.M juga menjadi semangat utama anak muda untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasi. Hal ini juga diapresiasi oleh Gunawan karena support dan kepercayaan Camat Tempuran kepada anak-anak muda untuk berani bergerak dan melakukan inovasi yang membangun.

Harapan Gunawan, pelatihan dan pendampingan terhadap UMKM ini selalu diperhatikan, karena menjadi pemantik semangat para pelaku UMKM yang mana dengan adanya pelatihan mereka merasa didampingi secara serius.

Baca Juga :   Merawat Komunikasi Politik, Kresna Sambangi Desa Wilalung

“Setelah adanya pelatihan ini, saya berharap kepada Disdakop dan PKK Milenial Kecamatan Tempuran untuk terus mendukung UMKM yang ada di sekitar kita melalui berbagai pendampingan seperti saat ini. Adanya pelatihan digital marketing dan foto produk yang dilakukan oleh Disdakop dan PKK Milenial Tempuran sangat membantu para UMKM untuk naik kelas, sukses selalu anak muda Tempuran,” pungkasnya.

Koresponden : Rezky Pangestu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here