Grobogan Terima Penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020

0
Foto: Penerimaan Penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Terhadap Hak Asasi Manusia yang diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM RI kepada Sri Sumarni sebagai Bupati. Kini Kab. Grobogan kembali mendapatkan penghargaan, yaitu Innovative Government Award (IGA) 2020 dari Kementerian Dalam Negeri, Jumat (18/12/2020).

Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan mengikuti acara tersebut di Hotel Sultan Jakarta. Acara tersebut juga diikuti oleh seluruh kab/kota se-Indonesia, serta dihadiri langsung oleh Menteri Dalam Negeri RI, Tito Karnavian.

Foto: Penerimaan Penghargaan Innovative Government Award (IGA) 2020 oleh Bupati Grobogan, Sri Sumarni

“Saya tentunya sangat bersyukur Kab. Grobogan mendapatkan penghargaan ini karena sebelumnya kita juga mendapatkan penghargaan Kabupaten Peduli HAM dari Menteri Hukum dan HAM RI. Kita tidak sendiri, kabupaten lain juga ada yang mendapatkan penghargaan ini, misalnya Kab. Trenggalek, Klaten, dan lain-lain,” ungkap Sri Sumarni.

Sri Sumarni menambahkan, bahwa menurutnya hal ini merupakan hasil kerja keras Bersama, khususnya Pemkab Grobogan dalam mengelola pemerintahan daerah yang inovatif guna meningkatkan daya saing untuk mencapai visi, yaitu Grobogan lebih hebat.

“Penghargaan ini saya persembahkan kepada masyarakat Grobogan serta harus kita pertahankan penghargaan ini. Melalui penghargaan ini tentunya dapat untuk memicu Pemkab Grobogan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutup Sri Sumarni.

Koresponden : Nanang

Baca Juga :   Mendapat Laporan Dari SERASI, Dion Agasi Tinjau Ke Lapangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here