Grengseng Pamuji Hadiri Open Turnamen Bola Voli Dandim CUP III

0

Kabupaten Magelang – Kegiatan olahraga Open Turnamen Bola Voli Dandim Cup III secara resmi dibuka. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Voli, Dusun Lebak Lor RT 04 RW 06, Desa Lebak, Kecamatan Grabag. Turnamen ini dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim 0705/Magelang, Letkol Arm Rohmadi, S.Sos, M.Tr(Han), serta dihadiri oleh anggota DPRD Kab. Magelang, Edi Hastoro dan Grengseng Pamuji dari Fraksi PDI Perjuangan, Minggu (26/6/2022).

Pembukaan Turnamen Dandim CUP III di Kab. Magelang.

Dalam pembukaan turnamen ini menarik antusias ratusan masyarakat Lebak dan sekitarnya. Hal ini menunjukan bahwa turnamen bola voli dapat merapatkan barisan masyarakat untuk menjalin tali persaudaraan, sekaligus menciptakan hubungan yang baik antara masyarakat dengan anggota TNI AD, keluarga besar Kodim dan juga anggota DPRD Kab. Magelang.

Dalam acara tersebut, Grengseng Pamuji berharap, semoga dalam perhelatan turnamen Bola Voli ini dapat mempererat tali persaudaraan, serta memunculkan bibit unggul atlet voli, khususnya di Kab. Magelang. Pihaknya berharap, selama kompetisi berlangsung, para atlet harus tetap menjunjung tinggi sportivitas. Menurutnya, menang dan kalah dalam sebuah pertandingan merupakan hal yang wajar.

Sementara itu, Edi Hastoro mengatakan, semua peserta harus siap menang dan harus juga menerima sebuah kekalahan. Hal ini adalah bentuk sportivitas dan fair play.

“Acara perdana turnamen voli yang berlangsung pukul 20.40 WIB, hingga 21.15 WIB tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Direncanakan turnamen ini akan digelar dari tanggal 26 juni-16 juli 2022,” pungkasnya.

Koresponden : Rezky Pangestu

Baca Juga :   Riswadi: Ponpes Memiliki Andil Mencerdaskan Bangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here