Gowes Bersama DPC PDI Perjuangan Grobogan

0

Kabupaten Grobogan – Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Hj. Sri Sumarni, SH., M.M., didampingi jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Grobogan melaksanakan Minggu Sehat dengan gowes bersama. Olahraga bersepeda santai bareng tersebut setidaknya mengelilingi tempat-tempat penting di Grobogan, misalnya Alun-Alun Grobogan, kompleks Kantor Pemda, Tugu, dll, Minggu (2/8/2020).

Sri Sumarni mengatakan, “gowes bersama ini dilakukan sebagai wujud dalam menggalakkan olahraga, membiasakan hidup sehat serta memberi contoh kepada masyarakat agar melakukan hidup sehat. Kegiatan tersebut direncanakan akan dilaksanakan secara rutin khususnya buat pengurus DPC PDI Perjuangan Grobogan,” ujarnya.

Dalam gowes yang telah dilakukan ini, DPC PDI Perjuangan Grobogan tidak sendiri, namun banyak juga masyarakat yang mengikuti karena mengetahui Sri Sumarni bersepeda. Karena tadinya hanya diikuti oleh pengurus DPC saja, namun tanpa disangka bertambah signifikan dengan diikuti masyarakat umum.

“Dengan adanya antusiasme yang tinggi dan penuh kegembiraan ini membuktikan kedekatan DPC PDI Perjuangan Grobogan dengan masyarakat begitu baik. Olahraga bersepeda dipilih karena bersepeda merupakan olahraga yang ramah lingkungan,” tambah Lusiana selaku Bendahara DPC PDI Perjuangan Grobogan.

Beragam respon positif pun dilontarkan oleh masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut. Mayoritas dari mereka mengatakan, bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat memberi contoh positif untuk masyarakat agar mampu menjaga kebugaran dengan beraktivitas seperti itu.

Koresponden: Nanang Ardhyansa

Baca Juga :   Anggota DPRD Jadi Ketua PAC PDI Perjuangan Kebumen