Gotong Royong Kader Partai, PDI Perjuangan Karanganyar Kembali Bagikan APD

0
267

Kabupaten Karanganyar – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar kembali melakukan bakti sosial dengan kembali membagikan APD, Kamis (11/6/2020).

Pembagian ini terdiri dari enam jenis alat pelindung diri (APD) bagi tenaga kesehatan dan dokter di RSUD, RS Jati Husada, PKU Muhammadiyah dan 21 puskesmas di wilayah Kabupaten Karanganyar.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Karanganyar, Bagus Selo mengatakan “Pak Dolfie, kader PDI Perjuangan yang berada di komisi XI DPR RI telah menyerap dan mengupayakan untuk terealisasinya bantuan APD ini serta memprioritaskan Karanganyar sebagai lokasi prioritas yang ditujukan. Ini benar-benar respon yang cepat karena kebutuhan APD untuk tenaga medis di Kabupaten kita cukup banyak,” jelasnya.

Menurut Bagus Selo, total bantuan yang disalurkan senilai 500 Juta Rupiah dan sudah disesuaikan dengan kebutuhan para Tenaga Kesehatan di Kabupaten Karanganyar.

Rober Christanto, Wakil Bupati yang juga merupakan kader PDI Perjuangan menyampaikan, “semoga APD yang diberikan oleh PDI Perjuangan dapat bermanfaat bagi perlindungan diri tenaga medis. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kembali seperti sedia kala,”

Koresponden: Boby

Baca Juga :   Pembagian Sembako dan Seragam untuk Struktural Partai