Gotong Royong Dapil 2 Lakukan Tanam Pohon Hingga Bantu Nelayan

0
Foto: Ketua DPC Partai, Andang Wahyu Triyanto Beserta Segenap Pengurus DPC, BAGUNA, BMI, dan Komunitas Juang.

Kabupaten Jepara – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai sekaligus hari kelahiran Ibu Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri, kader PDI Perjuangan Kab. Jepara Dapil 2 gotong royong aksi tanam pohon dan memberi bantuan kepada nelayan yang tidak bisa melaut, Jumat (29/1/2021).

Acara yang diinisiasi oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Jepara, Edy Ariyanto ini berlangsung lancar meskipun diguyur hujan lebat. Turut hadir pada giat tersebut adalah Ketua DPC Partai, yakni Andang Wahyu Triyanto serta segenap pengurus DPC, BAGUNA, BMI, dan Komunitas Juang.

Foto: Ketua DPC Partai, Andang Wahyu Triyanto Beserta Segenap Pengurus DPC, BAGUNA, BMI, dan Komunitas Juang

Penanaman pohon dilakukan di sepanjang sawah Desa Suwawal Kec. Mlonggo yang kemarin sempat terdampak tanggul jebol akibat curah hujan yang tinggi. Sebelum itu, tempat tersebut sudah dilakukan peninjauan dan sudah ditindaklanjuti oleh Edy Ariyanto.

“Nelayan tidak bisa melaut karena curah hujan yang sangat tinggi akhir-akhir pekan ini, maka kami selaku kader PDI Perjuangan harus peduli terhadap keluhan masyarakat semacam ini,” ungkap Andi Rochmat di tempat terpisah.

Foto: Ketua DPC Partai, Andang Wahyu Triyanto Beserta Segenap Pengurus DPC, BAGUNA, BMI, dan Komunitas Juang

Di tempat terpisah, tepatnya di perkampungan nelayan di Desa Mlonggo ini kader PDI Perjuangan Dapil 2, Andi Rochmat selaku Direktur Perusda juga ikut memberi bantuan berupa paket sembako sebanyak 74 buah sesuai HUT Ibu Ketua Umum.

“Saya sangat beterimakasih kepada kader PDI Perjuangan Kab. Jepara yang selalu kompak dalam segala hal, walaupun diguyur hujan yang sangat lebat kita tetap untuk rakyat. Saya yakin kegiataan ini akan memberikan manfaat untuk masyarakat di kemudian harinya, Merdeka!!!” pungkas Edy Ariyanto.

Baca Juga :   Sri Sumarni: Gerai Swab PCR Mobile Terbukti Membantu Percepatan Penanganan Covid-19

Koresponden : Agus Budianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here