Gotong Royong Bersama Warga, Kader Banteng Blado Bangun Masjid Jamik Nurul Muttaqin

0
Foto: Bejo Bersama Warga Bergotong Royong Bangun Masjid Jamik Nurul Muttaqin

Kabupaten Batang – Menindaklanjuti atas instruksi Ketua DPC PDI Perjuangan Batang bahwa seluruh kader Partai untuk terjun langsung dan bergotong-royong bersama masyarakat. Bejo selaku Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Blado melakukan kegiatan gotong royong bersama masyarakat dalam pembangunan Masjid Jamik Nurul Muttaqin Desa Kambangan, Kecamatan Blado, Kamis (02/12/2021).

Hal itu dilakukan oleh Bejo mengingat selain dikarenakan perintah Partai, gotong royong adalah budaya yang harus dijaga kelestariannya agar jangan sampai hilang.

Foto: Bejo Bersama Warga Bergotong Royong Bangun Masjid Jamik Nurul Muttaqin

Dalam kesempatan tersebut Bejo menuturkan bahwa keterlibatan seluruh warga masyarakat dalam kegiatan pembangunan tempat ibadah ini mencerminkan kerukunan antar warga masyarakat di desa.

“Ini yang menjadi pedoman kami, selaku kader Partai dan juga selaku takmir masjid, harus turun langsung bersama warga masyarakat dalam pembangunan Masjid Jamik Nurul Muttaqin ini,” ujar Bejo.

Bejo juga menambahkan, momen ini merupakan wujud dari pembuktian apa yang di instruksikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Batang. “Tidak hanya dalam kegiatan seperti ini saja, dalam momen-momen di desa pun kami berupaya untuk hadir bersama masyarakat,” tambahnya.

Ia berharap, dengan ikut bergotong-royong dapat memberikan semangat kepada masyarakat dan sebagai ajakan untuk kader PDI Perjuangan di Batang.

Koresponden: Boby Adiargo

Baca Juga :   Tegak Lurus, Prinsip Utama Kader Banteng Kota Wali Sambut 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here