Go Nyawiji Cup, Sarana Mewadahi Atlet Lokal di Paranggupito

0
Foto: Suyadi Membuka Acara Turnamen Go Nyawiji Cup 2022

Kabupaten Wonogiri – Voli merupakan olahraga yang selama ini paling dekat dengan masyarakat Paranggupito. Namun, selama pandemi semua kegiatan harus dibatasi termasuk kegiatan Voli. Dikarenakan hal tersebut, banyak atlet voli vakum. Maka dari itu, diselengarakan Turnamen Voli Go Nyawiji Cup 2022 di Kecamatan Paranggupito. Turnamen tersebut digelar perdana setelah pandemi di lapangan Desa Johunut, Rabu (29/6/2022).

Turnamen yang diadakan selama 3 malam tersebut diiikuti 8 tim desa yang ada di Paranggupito. Seluruh panitia diambil dari pemuda 8 desa yang ikut bekompetisi. Acara ini juga dihadiri banyak penonton serta disediakan banyak.

Foto: Suyadi Bersama Panitia Turnamen Go Nyawiji Cup 2022 Paranggupito

Demi kemajuan dan munculnya atlit muda di Wonogiri, khususnya Paranggupito, KomandanTe Bintang Dua Dapil 5 Wonogiri, Suyadi mendukung penuh kegiatan turnamen bola voli tersebut. Ia juga berkomitmen untuk terus mendukung setiap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh masyarakat.

Suyadi berpesan kepada seluruh masyarakat Paranggupito untuk selalu mendukung pemuda di bidang olahraga demi membawa nama baik.

“Saya bangga dengan animo masyarakat yang mendukung penuh terselengaranya turnamen bola voli Go Nyawiji Cup 2022 ini. Saya berpesan untuk pemuda untuk selalu berlatih dan menunjukan bakat di bidang olahraga masing-masing untuk kemajuan atlet muda di Wonogiri,” kata Suyadi.

Diharapkan dengan dukungan dari berbagai pihak mampu melahirkan atlet profesional yang bisa bertanding di tingkat yang lebih tinggi. Selain itu, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang mencari bibit baru yang nantinya bisa meneruskan perjuangan atlet sebelumnnya. Disamping itu, turnamen ini diharapkan dapat digunakan sebagai media positif untuk pembinaan pemuda agar dapat membangun Kecamatan Paranggupito

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Bambang Irawan: Pancasila Ideologi Final Negara dan Paling Sempurna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here