Go Nyawiji Cup, Dani Mursito: Cari Atlet Berprestasi

0
Foto: Apel Pembukaan Turnamen Go Nyawiji Cup

Kabupaten Wonogiri – Anggota DPRD Kab. Wonogiri dari Fraksi PDI Perjuangan, Dani Mursito secara resmi membuka kegiatan Turnamen Bola Voli Go Nyawiji Cup 2022 yang bertempat di Desa Sukoharjo, Kec. Tirtomoyo.

Minggu (26/06/2022), turnamen tersebut diikuti oleh setidaknya 12 desa dan 2 kelurahan yang ada di Kec. Tirtomoyo. Adapun terdapat 14 tim yang akan bertanding dalam gelaran Turnamen Bola Voli Go Nyawiji Cup 2022 Kec. Tirtomoyo.

Dalam sambutannya, Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan, bahwa dirinya sangat mendukung dan memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan Turnamen Bola Voli Go Nyawiji Cup 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Bola Voli Dusun Blaraksari, Desa Sukoharjo.

Tidak lupa, Dani Mursito juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah membantu dalam proses terselenggaranya acara tersebut, sehingga dapat terlaksana dengan baik. Dirinya juga menuturkan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, khususnya di bidang Olahraga Bola Voli.

“Turnamen ini juga kita gunakan sebagai ajang sarana silaturahmi antar tim Bola Voli Kelurahan dan Desa yang selama ini telah vakum akibat pandemi Covid-19. Selain itu dengan adanya turnamen ini diharapkan dapat memunculkan atlet-atlet voli berprestasi nantinya,” paparnya.

Dirinya juga berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat menjaring bibit-bibit atlet yang berbakat. Sehingga dapat mewakili Kec. Tirtomoyo di ajang lomba bidang olahraga di tingkat kabupaten.

“Semoga melalui Turnamen Bola Voli ini dapat menumbuhkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri, dan rasa tanggung jawab. Juga dapat menumbuhkan kekompakan dan rasa kebersamaan, sehingga tercipta hubungan yang harmonis,” pungkasnya.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   Mbak Eisti Tegaskan, Rakor Ekuinda Harus Diperhatikan Seksama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here