Giat Upacara DPC Sukoharjo Sambut Peringatan HUT Partai

0
Foto: Giat Upacara DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo

Kabupaten Sukoharjo – Asisten Mentor Juang (AMJ) yang sekaligus Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Debora Melani pimpin Upacara peringatan HUT Ke-49 PDI Perjuangan Kantor DPC Sukoharjo, Senin (10/1/2022).

Upacara tersebut dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara PAC se-Kabupaten Sukoharjo serta Satgas PDI Perjuangan Sukoharjo. Komandan upacara dalam giat ini adalah dari Ketua PAC Baki, Yudi Kurniawan.

Karena Kabupaten Sukoharjo saat ini masih berada dalam satus PPKM level 2, maka dalam pelaksanaannya, upacara dilangsungkan secara sederhana dan hanya mengundang KSB PAC ditambah beberapa satgas saja.

Foto: Kader PDI Perjuangan Sukoharjo Diharapkan Senantiasa Solid

“Mengingat Sukoharjo kondisi covid masih level 2, hanya KSB PAC dan beberapa satgas saja yang kita undang,” tutur Debora sebelum upacara dimulai.

Lebih lanjut dikatakan Debora, walaupun sederhana dan cepat, DPC PDI Perjuangan Sukoharjo berharap upacara berjalan khidmat dan serius.

“Tetap solid dan selalu menjaga protokol kesehatan, itu harapan kami,” imbuhnya.

Alhasil, selama kegiatan upacara berlangsung berjalan khidmat dan terlihat semua serius mengikuti upacara dalam rangka perayaan HUT Ke-49 PDI Perjuangan tersebut.

“Terima kasih semua yang terlibat dalam kegiatan upacara, semoga ke depan PDI Perjuangan Sukoharjo tambah jaya,” pungkas Debora.

Koresponden : Sony

Baca Juga :   KomandanTe Bintang Dua Cilacap Ikuti Konsinyering di Banyumas, Taufik: Kami Tidak Main-main Menuju 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here