Gelar Vaksinasi, DPC PDI Perjuangan Brebes Sasar 300 Warga

0
Sekertaris PAC PDI Perjuangan Kec. Brebes, H. Kingking Trahing Kusuma Meninjau Vaksinasi

Kabupaten Brebes – Percepatan penerima dosis vaksin bagi masyarakat terus dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Brebes. Setidaknya 300 warga disuntik vaksin jenis Sinovac di Kantor Desa Limbangan Wetan, Kec. Brebes, Jumat ( 17/9/2021).

Vaksinasi tersebut, mendapat respons antusias, mulai dari lansia, remaja, ibu rumah tangga, serta lainnya yang berbondong-bondong datang untuk bervaksin. Kegiatan pun berjalan dengan tertib, prokes, dan aman. Nampak jajaran Polri juga Koramil Kec. Brebes hadir membantu berjalannya kegiatan.

Foto: Sekertaris PAC PDI Perjuangan Kec. Brebes Bersama Kader Partai, Polri, dan Jajaran Pemerintahan Desa

Sekertaris PAC PDI Perjuangan Kec. Brebes, H. Kingking Trahing Kusuma mengatakan, vaksinasi yang digelar PDI Perjuangan dapat membantu pemerintah dalam mendistribusikan vaksin di Desa Limbangan Wetan, dan secara umum Kabupaten Brebes.

Kingking menjelaskan, bahwa vaksinasi massal ini merupakan buah kerjasama antara DPC PDI Perjuangan Brebes, Dinas Kesehatan (Dinkes), dan pemerintah setempat. Pada kesempatan ini, politisi muda Banteng Brebes menyisihkan rezekinya untuk berbagi pada peserta vaksin.

“Vaksinasi masal ini merupakan kerjasama antara DPC PDI Perjuangan Brebes, Dinkes dan pemerintah setempat. Oleh karena itu, saya dan teman-teman Partai menyempatkan diri meninjau jalannya vaksin. Dan dihari Jumat yang berkah ini, kami memberi sedikit rizeki dan apresiasi bagi mereka yang sudah antusias rela menunggu mengantri dalam vaksinasi massal ini,” katanya.

Kepala Desa Limbangan Wetan, Ahmad mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang sudah membantu masyarakatnya untuk menerima dosis vaksin.

“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dan sudah menunggu dengan adanya kegiatan ini. Setelah kemarin Pemkab Brebes sudah mendistribusikan vaksin, hanya saja kouta yang sedikit jadi masih ada beberapa masyarakat yang belum divaksin. Dengan adanya bantuan dan kerjasama dari DPC PDI Perjuangan Brebes, Pemda, dan Dinas Kesehatan, alhamdulillah kouta bertambah dan masyarakat yang belom vaksin bisa tervaksin’,” terangnya.

Baca Juga :   Diwarnai Koreografi dan Doorprize, Sicita Piala Puan Maharani di Pemalang Sukses

Sementara Yono, warga Desa Limbangan Wetan menyambut baik adanya vaksinasi di desanya. Ia mengucapkan terima kasih buat PDI Perjuangan yang terlah membantu mendistribusikan vaksin.

“Terima kasih kepada PDI Perjuangan atas diadakannya vaksinasi masal di desa kami, dan tidak lupa terimakasih kepada mas Kingking yang sudah memberikan bantuan divaksinasi ini. Semoga dalam bertugas mengabdi diberi jalan yang lancar dan amanah buat masyarakat Brebes. Aamiin,” katanya.

Koresponden : Initial_Em

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here