Gelar Upacara HUT RI ke 77, Saiful Hadi Beberkan Pentingnya Kebersamaan

0
Foto: Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77

Kabupaten Kebumen – Jajaran DPC PDI Perjuangan Kebumen menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77. Pada kesenpatan itu upacara yang digelar di Aula kantor DPC berlangsung lancar dan khidmat.

Kegiatan tersebut dihadiri jajaran struktural internal maupun badan sayap partai. Tampak terlihat para kader Komunitas Juang bertindak sebagai petugas upacara.

“Bersyukur tahun ini bisa menggelar upacara. Meskipun tahun kemarin kami juga menggelar dengan peserta terbatas. Tahun ini terlihat lebih kumplit,” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan, Saiful Hadi (17/8/2022).

Foto: Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77

Dalam prosesi upacara, Saiful Hadi bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam amanatnya, dia mengajak pada para kader pada perayaan HUT RI ke 77 tersebut sebagai momentum meningkatkan kerukunan serta kebersamaan. Terlebih saat ini telah memasuki masa pemulihan pandemi Covid-19.

“Modalnya guyub rukun, berjuang bersama untuk pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” jelasnya.

Tak lupa, sebagai petugas Partai, dia juga berpesan untuk selalu bergandengan tangan melihat persoalan yang dihadapi rakyat. Berangkat dari kebersamaan itulah diharapkan mampu keluar dari zona krisis akibat pandemi.

“Sekian tahun kita diterpa pandemi, upaya pencegahan waktu itu sudah kita lalui bersama. Kita terjun bareng untuk menekan kasus corona. Jangan berhenti, justru sekarang harus dipacu lagi supaya kembali normal,” terang Saiful.

Dia juga menyinggung pentingnya kebersamaan untuk menghadapi kontestasi Pemilu 2024, yang kini sudah di depan mata. Tanpa modal kebersamaan dirasa akan sulit merengkuh kemenangan kembali.

“Jangan loyo, modal semangat rampak dalam satu barisan. Itulah PDI Perjuangan agar Kebumen menang spektakuler 2024,” ucapnya.

Koresponden : Red

Baca Juga :   Bantu Kader Partai di Pemalang, Mas Dede Salurkan 1.000 Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here