Gelar Reses, PDI Perjuangan Kudus Penuh Semangat Terima Aspirasi Masyarakat

0
Foto: Reses Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Serap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kab. Kudus dari Fraksi PDI Perjuangan menggelar reses secara serentak pada Minggu (13/11/2022) yang bertempat di Aula DPRD Kab. Kudus.

Pada kesempatan itu Reses dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Masan dengan dihadiri seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Kudus serta jajaran struktural DPC, anggota DPRD Provinsi Andang, dan berbagai konsituen yang terdiri dari KomandanTe Bintang Dua, PAC, Ranting, Anak Ranting, serta Komunitas Juang.

Foto: Peserta Reses

Mengawali reses, Masan yang juga Ketua DPRD Kudus ini tidak lupa mengawali kegiatan dengan menyapa seluruh tamu undangan yang hadir dalam reses tersebut.

“Selamat datang dan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir pagi hari ini.. Merdeka!!!,” tuturnya.

Lebih lanjut, Masan juga mengajak seluruh kader menjalin sinergitas untuk menerima berbagai aspirasi masyarakat. Tentu, tak hanya itu, khususnya menjelang Pemilu 2024 diharapkan seluruh kader Partai menjalankan politik sehat, murah, dan transparan.

“Saya harap dengan adanya reses ini dapat menyerap aspirasi masyarakat dengan baik. Selanjutnya saya berpesan kepada seluruh kader, di Tahun Pemilu 2024 nanti saya harap bisa berjalan sehat, murah, dan transparan,” pungkasnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Sri Sumarni Tekankan Efektivitas Belanja dan Siap Pulihkan Ekonomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here