Gelar Reses, Marsono Upayakan Percepatan Vaksinasi

0

Kabupaten Boyolali – Ketua DPRD Kab. Boyolali, Marsono, S.H., melaksanakan Reses mengenai kesehatan vaksin yang diselenggarakan di Desa Tambak. Kegiatan tersebut dihadiri oleh ibu-ibu Posyandu, Senin(30/8/2021).

Kegiatan Reses ini sangat berharap untuk menyerap aspirasi dari berbagai pihak dalam upaya penanganan Pandemi Covid-19. Dalam Reses tersebut, masalah kesehatan menjadi aspirasi tertinggi, salah satunya adalah percepatan vaksinasi Covid-19.

Marsono mengaku sangat bersemangat dalam menjalani kegiatan Reses. Sebab,ini merupakan Reses pertama yang dilaksanakan Marsono, dengan jabatan sebagai Ketua DPRD Kab. Boyolali. Melalui kegiatan ini, pihaknya bisa menyerap aspirasi dan masukan-masukan dari masyarakat secara langsung, yang selanjutnya akan diperjuangkan dan ditindaklanjuti dalam program Pembangunan Daerah.

“Saya mendorong pelaksanaan percepatan vaksinasi, melalui Reses ini, dengan alasan yang sangat jelas. Sebab, vaksinasi Covid-19 sangat penting untuk memulihkan kesehatan, serta memutar kembali roda perekonomian masyarakat,” pungkas Marsono, yang juga Kader PDI Perjuangan Boyolali.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   PAC Kemiri Siap Menangkan Pasangan ASLI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here