Gelar Reses, Lulin Wisnu Parjoko Jaring Aspirasi Masyarakat

0

Kabupaten Banyumas – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Banyumas, Lulin Wisnu Prajoko menggelar Reses Masa Sidang III Tahun 2021. Dalam kesempatan tersebut, Lulin mendengarkan aspirasi, serta berdialog langsung dengan masyarakat, Kepala Desa Kedungwuluh Lor , Babinsa, tokoh masyarakat, serta Simpatisan Partai, di Aula Balai Desa Kedungwuluh Lor, Kecamatan Patikraja, Sabtu, (22/5/2021).

Rangkaian kegiatan Reses yang diselenggarakan oleh Lulin Wusnu Parjoko

Dalam kegiatan kali ini, Kepala Desa Kedungwuluh Lor menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Dalam kegiatan Reses tersebut, Babinsa Kedungwuluh Lor  juga turut menyampaikan terkait pengadaan air bersih yang di kirim ke beberapa titik.

Sementara itu, Lulin Wisnu Prajoko menyampaikan, sebagai wakil rakyat yang selalu menyerap, serta menyalurkan aspirasi rakyat, senantiasa siap membuka diri untuk menerima kritik dari masyarakat demi kebaikan bersama.

“Penyerapan aspirasi ini nantinya akan dikawal dan direalisasikan, demi kebaikan bersama. Saya berharap, aspirasi tersebut nantinya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Saya menghimbau kepada masyarakat, untuk meningkatkan pembelian pada produk-produk BUMDes. Hal tersebut bertujuan untuk memajukan produk BUMDes,” tutupnya.

Koresponden : Rizka Uly Dayanti

Baca Juga :   Dana Cadangan Pilkada Dipersiapkan Jauh Hari, Ristawati: Agar Tidak Membebani APBD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here