Gelar Reses, Dewi Aryani Gerakkan Program di Beberapa Desa

0

Kabupaten Tegal – Selama masa reses pertengahan Desember 2020 sampai dengan bulan Januari 2021, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dewi Aryani, menggerakkan beberapa jenis program di belasan desa yang berada di Kab. Tegal dan Kab. Brebes, Jum’at, (18/12/2020).

Program tersebut, mulai dari pelatihan TKM Tata Boga, TKM jahit terpal, TKM perbengkelan, sampai dengan melaksanakan peresmian gedung BLK, serta santunan untuk yatim.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dewi Aryani menggerakkan program di beberapa Desa yang ada di Kab. Tegal

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Dewi Aryani mengatakan, program tersebut bertujuan untuk menggerakkan, serta memotivasi masyarakat, agar tetap tegar dalam menghadapi Pandemi Covid-19, sekaligus menumbuhkan jiwa gotong royong dan wirausaha mandiri.

Dewi menambahkan, selain program aspirasi yang digelontorkan di dapil, Dewi Aryani juga menggelar konsolidasi Partai yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab Tegal.

“Saat ini intoleransi yang terus marak terjadi di beberapa wilayah. Saya berharap, agar Kader Partai tidak mudah terprovokasi. Selain itu, membangun toleransi dan gotongrotong harus terus ditanamkan dan dilakukan oleh Kader Partai di seluruh lapisan Struktural Partai,” pungkasnya.

Koresponden : Arip

Baca Juga :   Gotong Royong Kader Partai Beri Bantuan 1.000 Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here