Gelar Rapat Rutin, Banteng Karanganyar Agendakan Kegiatan Ramadhan

0
Foto: Rapat Rutin Mingguan DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar

Kabupaten Karanganyar – DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar menggelar rapat rutin mingguan dengan agenda membahas surat instruksi dari DPP dan persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), serta membahas agenda selama bulan suci Ramadhan, Senin (12/4/2021).

Rapat dihadiri pengurus DPC dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Karanganyar. Rapat berjalan dengan tertib, lancar dan komunikasi sesama pengurus terjalin dengan baik.

Direncanakan DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar di bulan Ramadhan, akan melakukan kegiatan seperti sholat trawih keliling, membagikan sembako, hingga bagi takjil ke warga.

“Nantinya di bulan Ramadhan, kita akan menggelar berbagai kegiatan yang bisa menarik simpati masyarakat seperti sholat tarawih keliling, bagi sembako dan bagi takjil keliling,” kata Bagus Selo.

Bagus Selo juga mengajak untuk meningkatkan ketakwaan baik di bulan Ramadhan, maupun bulan lainnya. Selain itu, ia juga mengajak pengurus maupun anggota Fraksi yang hadir untuk terus meningkatkan elektabilitas Partai terutama di bulan Ramdhan.

“Di bulan suci Ramadhan disamping kita meningkatkan ketakwaan, kita tetap harus meningkatkan elektabilitas Partai dengan kita konsisten hadir di masyarakat. Kita rencanakan beberapa agenda Ramadhan di Kab. Karanganyar,” pungkas Bagus Selo.

Koresponden: Rifqi

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Gelar Rakor Persiapan Musancab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here