Bupati Klaten Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan PPKM Mikro di Kabupaten Klaten

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani memimpin rapat koordinasi, dengan agenda evaluasi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kab. Klaten. Rapat koordinasi yang dilaksanakan bersama Forkopimda Kab. Klaten dan OPD Kab. Klaten, diselenggarakan di Pendopo Setda Kab. Klaten, Selasa, (13/4/2021).

Foto : Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani

Bupati Klaten, Hj.Sri Mulyani menuturkan, Kab. Klaten mengalami peningkatan kasus Covid-19 selama PPKM Mikro. Hal tersebut dibuktikan dengan Kab. Klaten menduduki urutan kedua setelah Kab. Cilacap, setelah kasus aktif sebaran Kab/Kota, sampai dengan 11 April 2021. Hj. Sri Mulyani menambahkan, selama satu minggu kemarin, di Kab. Klaten terdapat 410 kasus. Maka dari itu, Hj. Sri Mulyani mengintruksikan kepada para Camat, untuk melakukan pemeriksaan wilayah masing-masing, khususnya yang berstatus zona merah dan orange, dengan cara melakukan penyemprotan disenfektan, serta melakukan operasi yustisi dalam penanganan Covid-19.

Rangkaian kegiatan rapat koordinasi, dengan agenda mengevaluasi PPKM Mikro di Kab. Klaten, yang dipimpin oleh Hj. Sri Mulyani

“Hal ini menjadi keseriusan bersama, dalam rangka penanggulangan Covid-19 di Kab. Klaten. Dalam penanganan ini diperlukan kerjasama seluruh pihak, termasuk jajaran Forkopimda Klaten. Saya mengingatkan, bahwa di bulan Ramadhan ini, jangan sampai lengah dan jangan lupa bahwa saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Mari bersama-sama saling peduli, saling goyongroyong, serta mematuhi Protokol Kesehatan, untuk melawan Pandemi Covid-19,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Bupati Demak Tegaskan Pengelolaan MCP Harus Maksimal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here