Gelar Rapat Konsolidasi, PDI Perjuangan Cilacap Tatap Optimis Pemilu 2024

0

Kabupaten Cilacap – DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap menggelar Rapat Koordinasi Penjaringan Calon Legislatif Menuju Pemilu 2024, di ballroom Atrium Hotel Cilacap. Hadir dalam agenda tersebut, Ketua DPC DPI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat beserta jajarannya, Ketua dan Sekretaris PAC, dan juga seluruh KomandanTe Bintang Dua seluruh Daerah Pemilihan (Dapil) se-Kab. Cilacap, Senin (26/9/2022).

Membuka sambutan, Taufik Nurhidayat menjelaskan, pertemuan ini merupakan penyampaian hasil rapat koordinasi di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Pihaknya menegaskan, bahwa KomandanTe Bintang Dua di Kab. Cilacap harus siap dan patuh mengikuti Instruksi Partai yang telah ditentukan. Jika tidak siap, KomandanTe tersebut dipersilahkan untuk mengundurkan diri. Sebab, harus punya prinsip dan tegas.

Foto: Taufik Nurhidayat, Ketua DPC PDI Perjuangan Cilacap.

“Dan juga untuk jajaran PAC, saya minta untuk mendukung KomandanTe Bintang Dua di setiap Dapil di wilayahnya masing-masing. Sudah pernah dijelaskan, seluruh Pengurus Partai wajib mendukung KomandanTe Bintang Dua sesuai data dan peta wilayah tempurnya. Jajaran PAC wajib menginstruksikan kepada jajarannya, serta Pengurus Ranting dan Anak Rantingnya untuk mengikuti Instruksi Partai, karena kita akan mewujudkan Menang Spektakuler di Pemilu 2024,” imbuh Taufik Nurhidayat, yang juga Ketua DPRD Kab. Cilacap.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Sutarman menyampaikan, rapat koordinasi ini merupakan penyampaian hasil rapat koordinasi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah berdasarkan surat No. 1673/IN/DPD/IX/2022. Bahwa mengenai KomandanTe Bintang Dua harus benar-benar matang.

“Sebagai Kader Banteng harus selalu optimis, kita harus bisa cetak hattrick untuk Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Bupati Sukoharjo Tunjukkan Prestasi Pemkab di Acara Pawai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here