Gelar Rakor Bacaleg, Masan: Bersama Kita Gencarkan Sosialisasi

0
Foto: Rakor struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama jajaran KomandanTe Bintang Dua yang diselenggarakan di Ruang Fraksi DPC PDI Perjuangan DPRD Kab. Kudus pada Rabu (28/09/2022).

Dalam Rakor tersebut, Masan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus mensosialisasikan secara langsung terkait instruksi yang diberikan dari DPP maupun DPD Partai. Setidaknya pada instruksi tersebut, diketahui bahwa penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Pemilu 2024 untuk Jawa Tengah telah terlaksana, yaitu dengan adanya KomandanTe Stelsel yang telah disosialisasikan jauh-jauh hari.

Kemudian, untuk rakor kali ini sendiri diselenggarakan bertujuan juga untuk mencari pemenuhan kuota atau co-pilot untuk bisa dicalonkan menjadi anggota Legislatif 2024 mendampingi KomandanTe Bintang Dua yang sudah terpilih.

Seperti yang telah diinstruksikan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, bahwasanya pada Pemilu 2024 mendatang, selain adanya KomandanTe untuk bisa mencalonkan diri menjadi anggota Legislatif, kuota dalam pemilihan harus terpenuhi dengan adanya co-pilot ini.

Masan menjelaskan, bahwa dalam pemilihan co-pilot ini, DPC Partai menyampaikan adanya kriteria dan aturan yang harus disepakati bersama. Dengan adanya kriteria dan aturan yang jelas, maka pencarian dan proses seleksi dari co-pilot ini akan mudah dan diharapkan bisa membantu pemenangan pada Pemilu 2024.

Co-pilot ini nantinya harus bisa memmperkuat posisi dari KomandanTe Bintang Dua yang telah ditetapkan wilayah tempurnya. Co-pilot ini nantinya harus terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan KomandanTe Bintang Dua yang ada di wilayah tempurnya,” ungkap Masan.

Skema tersebut disepakat demikian, karena diharapkan betul, ketika dengan adanya kehadiran co-pilot ini maka dapat membantu pergerakan dari KomandanTe yang lemah dan bisa mencapai target pemenangan di 2024 mendatang.

Baca Juga :   Rakor KomandanTe, Masan: Wujudkan Menang Spektakuler 2024

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here