Gelar Rakercab, Mas Bowo: Kader Banteng Sragen Wajib Tegak Lurus Terhadap Instruksi Partai

0

Kabupaten Sragen – DPC PDI Perjuangan Sragen turut menggelar Rakercab serentak pada di Aula Kantor Sekretariat PDI Perjuangan Sragen. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sragen, dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen, H. Untung Wibowo Sukowati, Ketua DPRD Sragen, H. Suparno, Bendahara DPC PDI Perjuangan Sragen , H. Sugiyamto, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Sragen, serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC PDI Perjuangan se-Kab. Sragen.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sragen, H. Untung Wibowo Sukowati menyampaikan, seluruh Kader Partai wajib merapatkan barisan, menyongsong agenda kepartaian kedepan. H. Untung Wibowo Sukowati juga meminta kepada seluruh Kader Banteng Sragen untuk menyatukan pikiran dan persepsi, konsisten berada pada jalur Perjuangan, harus bergerak serentak dalam satu komando.

Wujud tegak lurus Instruksi Partai, DPC PDI Perjuangan Sragen melaksanakan Rakercab

H. Untung Wibowo Sukowati juga menambahkan, Kader PDI Perjuangan Sragen tidak boleh mengedepankan kepentingan pribadi, dan harus lebih mengabdikan diri untuk kepentingan Partai dan masyarakat.

“Berbagai pertarungan politik telah kita menangkan dengan cara-cara yang elegan dan sportif. Kekuatan kita adalah solidaritas, serta gotongroyong. Kita harus terus merawat hal itu. Saya harap, Kader Partai jangan terpecah belah. Saya tegaskan, tidak ada yang terpengaruh isu-isu liar,” tutur Mas Bowo, sapaan akrab H. Untung Wibowo Sukowati.

Mas Bowo menegaskan, semua Kader Partai harus tegak lurus terhadap Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri. Bagi Kader Partai yang duduk di legislatif, eksekutif, maupun Struktural Partai, agar terus mengingat pesan Ketua Umum, bahwa harus terus bergerak untuk mengabdikan diri kepada sumber perjuangan, yaitu rakyat.

Sementara itu, Bupati Sragen, Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih, atas gelaran Rakercab, yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Jawa Tengah.

Baca Juga :   Masan: Kita Segera Lakukan Langkah Konkret Putus Penyebaran Covid-19

“Kemenangan Pilkada kemarin, dengan angka lebih dari 80%, tidak akan mungkin dicapai, tanpa kerja keras dari seluruh Kader Partai. Saya benar-benar melihat, bahwa Kader PDI Perjuangan Sragen bekerja dengan hati yang tulus, dengan semangat dan totalitas, sehingga dapat membawa dampak positif di masyarakat. Mari bersama-sama kita raih kemenangan, dengan spirit guyub rukun dan gotongroyong,” tutupnya.

Koresponden : Rafif Abrar S dan Rafif Qais A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here